Selasa, 21 Juli 2020

Belajar Kalimat Hipnotis


Nasihat hipnosis adalah inti dari hipnosis. Karena inti dari ilmu hipnosis adalah ilmu menciptakan komunikasi yang efektif dan memiliki minat atau fokus juga pada orang lain (subjek). Jadi intinya. Hipnosis adalah ilmu komunikasi.

 

Dan komunikasi yang efektif dan memiliki pengaruh terhadap orang lain adalah komunikasi yang mengaktifkan sugestif. Atau gunakan pola bahasa sugestif. dan ini adalah inti dari Nasihat Hipnotis.

 

Jadi saran hipnosis adalah kalimat yang dilakukan dengan cara tertentu dan dalam kondisi tertentu yang dapat mempengaruhi orang lain langsung ke pikiran bawah sadar.

 

Dalam penerapan hipnosis, cara untuk membuat atau menyusun saran harus didasarkan pada Basis Hasil atau memenuhi tujuan. Dengan demikian mempengaruhi dan mempengaruhi sugesti hipnosis ditentukan oleh hasil atau tujuan sesi hipnosis. Ketika ditanya adalah apa yang dibawa oleh klien atau subjek yang mencapai Hypnos atau Trance. Kemudian pengaturan kalimat saran yang dapat kita gunakan untuk menyangkal Wilayah Kritis pikiran sadar dan untuk memperdalam kesadaran subjek menuju alam bawah sadarnya.

 Baca Juga : belajar pengobatan hipnosis

Jika tujuan Saran Hipnosis ini adalah untuk terapi, maka kami menggunakan struktur kalimat saran yaitu terapi. Atau memiliki efek terapeutik bagi klien.

 

Dan jika Anda seorang pemula di dunia hipnosis. Anda dapat menggunakan contoh skrip sugesti hipnosis yang diberikan dalam banyak buku hipnosis. Dan setelah Anda menjawab inti dari teks saran, Anda juga dapat memodifikasinya menggunakan struktur kalimat Anda sendiri. Lebih terasa pas dan nyaman untuk Anda.

 

Ada dua cara untuk menyajikan saran:

 

1. Saran Langsung: Langsung, jelas, tegas, & pasti.

2. Nasihat Tidak Langsung: Menggoda atau persuasif dan bertindak secara tidak langsung.

Cara menyampaikan saran ini terkait dengan Jenis Subjektivitas dan juga terkait dengan tingkat kedalaman Trans.

 

Prinsip untuk menyusun Saran Hipnosis yang Efektif:

 

5 Aturan umum Dikenal dan digunakan oleh hipnoterapis atau hipnoterapis termasuk:

 

1. Saran gunakan kata "Aku ......"

2. Gunakan kalimat atau kata-kata positif.

3. Gunakan kalimat saat ini

4. Spesifik

5. Ada tenggat waktu

Dan lebih detailnya adalah sebagai berikut. :

 

1. Positif, Gunakan kalimat positif, hindari kata Never

Saat melakukan saran, lakukan saja hal-hal positif. Lupakan kegagalan, kesuksesan yang tidak berhasil. Dengan fokus pada hal-hal positif, kami memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk bangkit dan menyambut kesuksesan.

 

Sifat pikiran yang menolak kata Don't Kita harus waspada, jika Anda seorang dokter maka tanyakan pasien Anda dengan kalimat seperti ini "jangan makan daging ya bu", maka yang diterima pasien adalah makan DAGING . Karena pikiran akan membayangkan DAGING, yang merupakan kata setelah kata "jangan"

 

2. Kuat

Lakukan dengan penuh keyakinan dan ketulusan, karena dengan kekuatan yang fokus dan terarah dapat memberi kekuatan pada pikiran kita untuk melakukan sesuatu untuk berhasil. Dengan kekuatan penuh, pikiran juga tidak terfragmentasi dan tajam dalam membangun yang diselesaikan melawan keinginan.

 

3. Benar

Idealnya perlu dijelaskan dan dijelaskan, karena pikiran bawah sadar hanya dapat mengelola kategori yang ada. Semakin jelas gambar, semakin mudah untuk mengingatnya dalam memori internal yang kuat. Dan sebaliknya, semakin banyak gambar yang dilewati mimpi, semakin sulit pikiran kita untuk memahami mimpi itu.

 

4. Present Tense

Nasihat yang kita inginkan adalah keinginan sekarang, bukan keinginan di masa lalu atau masa depan. Dengan fokus pada saat ini, seluruh pikiran akan secara alami datang pada waktu yang lebih jelas, digambar dengan pasti dan tidak menjadi bingung. Berharap mimpi benar-benar ada dalam memori otak kita, jadi kita perlu tahu bagaimana kita akan didorong oleh alam bawah sadar kita untuk mencapai impian kita.

 

5. Target pribadi dan bermanfaat untuk.

Buat perubahan positif pada diri Anda sendiri sebelumnya. Hanya ketika Anda selesai Anda diminta untuk memberikan saran kepada orang-orang terdekat kami. Jika ini juga berhasil, kami akan dapat dengan mudah memberikan saran kepada orang lain. Dan masih harus berpikir bahwa menasihati orang lain harus tetap berpegang pada fakta bahwa saran terbaik adalah pada saran seseorang terhadap diri sendiri. Bahkan jika orang lain membantu, semuanya tetap sama.

6. Gunakan kata-kata "Imagine and Feel"

dua kata diatas tersebut merupakan kata-kata ajaib yang mamapu mengingat kenangan dan dapat menggali pikiran semua orang di alam bawah sadar kita.

7. Perkuat.

Jika Anda anggota saran, konfirmasikan waktu mulai. Contoh: "Mulai sekarang dan seterusnya, Anda harus belajar lebih baik."

 

Itulah hukum dasar dalam membuat saran yang efektif, dengan membahas beberapa prinsip di atas, maka kita dapat mengatur saran kalimat, undangan, atau perintah langsung menjadi saran.

 Jika kita mempelajari sifat ilmu pengetahuan, setiap jenis pengetahuan dapat digunakan untuk hal-hal positif dan juga dapat digunakan untuk hal-hal yang mendukung hal-hal negatif.

 

Karena saran tidak langsung ini berfungsi, maka akan memenuhi persyaratan HYPNOSIS INFORMAL, sebuah proses yang melibatkan salah satu atau kedua pihak yang tidak tahu apa yang mereka lakukan adalah hipnosis. Sama halnya dengan anak kecil yang sangat reseptif terhadap apa pun dari orang yang mereka anggap lebih tua dan lebih tahu (orang tua, saudara kandung, nenek, dokter, dll.). Contoh kompilasi lainnya adalah kita tahu bahwa beberapa orang mengatakan itu rumit, jadi kita secara otomatis mempertimbangkan kondisi kita, "apakah itu benar?" atau "Aku takut, kan?"

 

Proses saran disebabkan oleh aktivitas sistem neuron cermin. Sel-sel saraf terletak di depan setiap belahan otak vertebrata. Sistem saraf cermin adalah sel-sel saraf yang berfungsi sebagai penggerak untuk proses pembelajaran.

 

Ketika seseorang di dekat Anda menguap, ternyata pikiran kita mengirimkan sinyal kepada tubuh untuk merespons dan hasil kita juga harus menguap. Kondisi seperti ini sangat mudah dilakukan bagi orang yang menguap kepada orang-orang di sekitar mereka tetapi menguap tidak berbahaya sama sekali bagi kita.

 

Menguap adalah refleks alami tubuh. Yaitu dalam proses menarik dan memperlebar tabung Eustachius (saluran yang menghubungkan telinga, belakang hidung, dan tenggorokan bagian atas). Tanpa disadari setelah kita menguap kita pasti akan lebih santai dan nyaman. Banyak juga yang mengatakan bahwa menguap adalah perasaan empati yang memberi kita kepada orang lain. Ada juga hubungan dengan stres, kebosanan, regulasi, dan kantuk. Sebenarnya, menguap adalah upaya untuk membunuh kadar oksigen, manusia membutuhkan kadar oksigen yang memadai dan jika kadar karbon dioksida yang berlebihan benar-benar akan meningkat.

 

Setiap orang akan secara otomatis menghitung jumlah tubuh biologis. Seringkali juga setelah beraktivitas lama, orang tersebut akan langsung menguap. Itu adalah tanda dari tubuh yang meminta untuk diistirahatkan.

 

Saran Hipnosis untuk Bahasa Pharsing

Dalam sugesti hipnosis, ada hukum pikiran yang dikenal yang disebut Pharsing. Pharsing adalah pikiran bawah sadar untuk menolak kata-kata negatif (tidak, tidak, dll.) Ketika seseorang dalam kesulitan besar.

 

Ketika saya baru belajar tentang cara kerja otak, pikiran saya juga membaca tentang ini. Dalam berbagai buku yang saya diskusikan pada waktu itu dikeluarkan ketika otak atau pikiran mendengar kata-kata negatif, misalnya "tidak malas", maka kata "tidak" akan dihapus dan hanya kata "malas" yang akan dijalankan.

 

Contoh yang paling umum digunakan adalah "jangan gunakan gajah". Menurut apa yang saya bicarakan pertama kali, dijelaskan, bahwa kalimat ini harus dilengkapi sehingga otak / pikiran, pertama-tama, akan memunculkan gambar "gajah". Baru setelah itu dia akan melaksanakan perintah "tidak setuju". Jadi efek dari kata "jangan menggambar" tidak perlu karena gambar "gajah" telah muncul sebelumnya dalam pikiran.

 

Pemahaman ini benar tetapi tidak semuanya benar. Bagaimana jika kita menggunakan frasa "Aku tidak kaya"? Memahami hal di atas berarti otak / pikiran akan "menghilangkan" kata "tidak" dan hanya akan mengaktifkan kata "kaya".

 

Tentu saja tidak ada yang berani atau bisa dilakukan, "Aku tidak kaya" karena ini akan terjadi.

 

Lalu, untuk memahami apa yang benar?

 

Sekarang, mari kita kembali ke resolusi "pharsing". Pharsing adalah pikiran bawah sadar untuk menolak kata-kata negatif (tidak, tidak, dll.) Ketika seseorang dalam kesulitan besar.

Baca Juga : Belajar hipnotis di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar