Senin, 27 Juli 2020

KURSUS PROGRMMING ONLINE



Meskipun profesional TI sangat diminati, perusahaan tentu tidak bisa hanya merekrut. Mereka terus berharap menemukan orang yang mengerti teknologi dengan kualifikasi tertinggi dan sebaik mungkin. Lalu, bagaimana bisa lulusan IT baru seperti Anda bisa bersaing? Satu hal yang harus dilakukan adalah mengikuti kursus pemrograman. Selain mendapatkan keterampilan tambahan, Anda juga akan mendapatkan sertifikat keahlian yang dapat membuktikan keterampilan ini.

Anda tidak perlu khawatir jika Anda tidak punya banyak waktu untuk membahas kelas. Sekarang, ada banyak kursus pemrograman online dengan waktu yang fleksibel. Inilah beberapa yang terbaik.

Udemy

Sebagai pasar online terbesar di dunia untuk kegiatan belajar mengajar, Udemy memiliki lebih dari 55.000 kursus dari para guru yang berpengalaman. Harganya juga sangat bervariasi - dari yang gratis hingga ribuan dolar. Web dan teknologi adalah bidang yang paling populer di Udemy, jadi Anda tentu bisa memahami dan mencapai target yang Anda inginkan.

Coursera

Mungkin Anda pernah mendengar tentang Coursera. Kursus online ini menyediakan akses ke pendidikan global dengan menjadi mitra bagi organisasi dan universitas terbaik dunia. Setiap kursus di Coursera diajarkan oleh instruktur dari lembaga pendidikan ini. Setelah menyelesaikan program kursus, Anda akan diberikan sertifikat elektronik.

Udacity

Platform pembelajaran online ini telah berkolaborasi dengan Google, Facebook, Amazon, IBM dan Mercedes-Benz untuk membangun kurikulum yang efektif dan peluang karier spesifik bagi para pengembangnya.

 

Code School

Kursus-kursus di Code School menggabungkan sistematika permainan dengan pelatihan video dan tantangan pengkodean di browser. Code School memiliki lebih dari 60 program untuk HTML / CSS. JavaScript, Ruby, Python, .NET, aplikasi seluler, dll. Hingga saat ini, lebih dari 2 juta orang telah bergabung dengan Code School.

Codecademy

Codecademy adalah tempat untuk belajar pemrograman online gratis, yang dapat membantu Anda membuat portofolio, seperti situs web atau animasi CSS. Di sini, Anda akan menentukan tujuan pembelajaran, termasuk memilih program yang sesuai dengan keterampilan yang ingin Anda kuasai.

ITech Academy

ITech Academy merupakan salah satu lembaga pelatihan kerja dalam bidang teknologi dan bisnis. Nah ITech Academy juga memliki program belajar secara online yaitu  pemrograman dan masih banyak prpgram online kami di mahirclosing

 

Mengambil proyek freelance atau melamar pekerjaan dengan berbagai perusahaan, tidak ada salahnya untuk mengambil salah satu kursus di atas. Jangan lupa untuk bergabung dengan Glints untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kursus, lowongan pekerjaan atau acara di bidang TI. Di situs web Glints, Anda dapat melihat keterampilan yang Anda butuhkan untuk membangun karier yang Anda cita-citakan.

Setelah semuanya selesai, mari kita coba lagi untuk menulis CV yang efektif untuk bidang ini. Dengan begitu, peluang Anda untuk bersaing dengan profesional berpengalaman akan semakin besar!

 

Mengapa Harus Mengetahui Pemrograman?

Pemrograman adalah secara otomatis alat yang dapat meringankan pekerjan kita melalui komputer.

Basis pemrograman itu sendiri adalah memecahkan masalah dan program komputer adalah hal-hal yang diciptakan untuk memecahkan masalah yang ada

Di kelas ini Anda akan belajar mempelajari aliran pembuatan dan pembuatan program, selain itu Anda juga akan mengembangkan cara berpikir dan menyelesaikan masalah dengan menggunakan yang baru.

 

 

 

manfaat apa yang didapat ketika kursus pemrograman?

• Mengembangkan keterampilan pemecahan masalah & Berpikir

• Siapkan pola pikir dasar sebagai programmer

• Dengan memiliki pemrograman dasar yang kuat, Anda dapat menggunakan berbagai bahasa pemrograman dengan mudah

• Memahami lebih baik cara kerja program

• Memberikan pengetahuan pemrograman dasar untuk calon siswa yang akan belajar IT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar