Selasa, 28 Juli 2020

Kursus PHP Online




Pemrograman web tidak akan mati, karena internet masih ada dan masih dibutuhkan oleh masyarakat. Oleh karena itu, kebutuhan akan Programmer Web masih sangat besar dan terus meningkat karena meningkatnya teknologi dan aplikasi untuk berbagai kebutuhan.

Bagi Anda yang ingin berkarir di dunia IT, terutama Web Programmer, Anda harus menguasai beberapa pemrograman yang harus dipelajari. Pemrograman web saling terkait, seperti HTML, CSS, jQuery (JavaScript) dan PHP. Semakin mengembangkan Fix Framework2 untuk menyederhanakan dan meningkatkan pekerjaan programmer, seperti Bootstrap, React, Angular, CodeIgniter, Laravel, dan banyak lagi.

Sekarang bagi Anda yang ingin lebih cepat dan menguasai Pemrograman Web, Anda dapat mengambil Kursus Web di WebHozz. Ada banyak pilihan kelas yang dapat Anda pilih untuk mendukung keterampilan dan karier Anda di dunia TI dan Pemrograman. Saat ini kantor WebHozz berada di 3 kota besar dengan 4 cabang, termasuk:

Kios Belajar membuat Program Pemrograman Web PHP dan Mysql, dengan mengikuti kursus ini diharapkan membuat aplikasi berbasis web.

 

Apa yang akan dipelajari dalam kursus ini?

Kursus ini Anda akan belajar untuk membahas sejumlah hal yang diperlukan dalam proses pembuatan web, seperti HTML, CSS, Twitter Bootstrap, PHP + OOP, Database Mysql.

 

Bisakah saya mengambil kursus PHP & Mysql ini jika saya belum bisa melakukan Desain Web?

Pertama-tama Anda perlu tahu tentang Desain Web, seperti HTML & CSS, karena kami belajar lebih banyak tentang Pemrograman PHP & Mysql, tapi jangan khawatir kami akan membahas HTML dan CSS di awal pertemuan, dan kami menyertakan modul sehingga Anda lebih cepat dalam proses pembelajaran HTML & CSS.

 

Apa perbedaan antara situs web yang dibuat dengan CMS seperti WordPress atau Joomla dari yang sudah menggunakan PHP MySQL?

tetapi ingin membuat sistem informasi yang dapat disesuaikan. dibuat jika Anda menggunakan CMS, kami lebih lanjut menggunakan PHP MySQL jika Anda ingin membuat Sistem Informasi.

 

Apakah Kursus Web Pemrograman PHP ini cocok untuk saya yang tidak mengerti IT sama sekali?

Kami akan menyediakan modul panduan langkah demi langkah dalam beberapa panduan yang berkaitan dengan pemrograman web, jika Anda mempelajarinya satu demi satu langkah demi langkah, Insya Allah, mereka akan dapat melakukannya.

 

Setelah Kursus, bisakah saya masih berkonsultasi jika ada materi yang saya tidak mengerti?

Tentu saja Anda bisa, Anda bisa bertanya dan berkonsultasi apakah ada bahan yang belum disetujui karena sudah selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar