Jumat, 17 Juli 2020

CARA HYPNOSELLING


Mendengar kata hipnosis atau hipnosis, banyak orang segera diingatkan tentang acara di TV di mana orang itu "ditidurkan" dan kemudian berbicara "jujur" tentang apa yang mereka alami dan dalam membuka aib seseorang. Demikian juga kompilasi hipnosis dimulai dengan penjualan (Hypnoselling), banyak orang yang berpikir bahwa calon pembeli atau pelanggan "ditidurkan" kemudian diberi saran dan kompilasi tidak dapat dipungkiri alias langsung membeli barang yang ditawarkan. Saya pribadi tidak dapat menyangkal orang yang memiliki pemahaman seperti itu karena semuanya didengar oleh acara TV.  Nah ini termasuk salah satu jurusan yang ada di ITech Academy, jurusan ini sangat bermanfaat buat anda yang berbisnis.

HYPNOSELLING

Jadi apa sebenarnya hypnoselling? Hypnoselling adalah teknik hipnosis yang dilakukan secara tidak langsung dengan menggunakan komunikasi. Penekanan atau fokus adalah penggunaan komunikasi yang elegan. Tujuan komunikasi ini menggunakan prinsip-prinsip yang sesuai dengan komunikasi pikiran bawah sadar manusia.

Menurut Departemen Pendidikan AS, Divisi Layanan Kemanusiaan, "hipnosis adalah jalan pintas ke faktor kritis pikiran sadar diikuti oleh pembentukan pemikiran selektif yang dapat diterima" atau "hipnosis adalah penetrasi selektif (faktor) (ide)". Dari sini, penekanannya adalah pada pola komunikasi tertentu dengan tujuan agar pemikiran kritis seseorang dapat ditembus. Atau dengan kata lain orang / pelanggan potensial tidak perlu mengkritik apa yang ditanyakan oleh penjual.

Baca Juga : PELATIHAN ONLINE BERSERTIFIKAT MEDAN

Untuk seorang ahli dalam percakapan yang efektif dan elegan sesuai dengan prinsip-prinsip hypnoselling, orang perlu tahu bagaimana menembus pemikiran kritis seseorang. Dalam banyak literatur atau buku tentang hipnosis dan teknologi pikiran, yang dapat disampaikan tentang pemikiran seseorang yang dapat ditembus, melalui / menyetujui beberapa hal:

1. Pengulangan

2. Tokoh Otoritas

3. Identifikasi Kelompok

Tiga hal di atas adalah cara sederhana untuk menembus pikiran kritis seseorang. Mari kita bahas satu per satu.

1. Berapa banyak dari Anda yang akhirnya membeli barang karena mereka terus-menerus ditawarkan, penjual tidak menyerah mencoba untuk menawarkan kepada kami, dan pada akhirnya kami tidak mengkritik mereka lagi dan segera membeli.

2. Berapa banyak dari Anda yang ditawarkan oleh seseorang yang dekat, seseorang yang kita hormati, orang yang membutuhkannya dalam hidup kita untuk mengatakan ya, segera membeli barang / jasa untuk mengkritik lebih lanjut.

3. Berapa banyak dari Anda, karena teman / grup Anda membeli merek "X" pada akhirnya Anda bergabung. Kompilasi Anda ditawari merek "X" dan Anda langsung dibeli tanpa kritik lebih lanjut.

Nah ... tiga contoh di atas adalah aplikasi sederhana pola komunikasi dengan memenuhi aturan pemikiran manusia. Teknik ini adalah aplikasi sederhana dari apa yang disebut hypnoselling. nah di ITech Academy juga ada pelatihan hypnoselling dan tentunya dengan harga yang terjangkau ya. inget, harga terjangkau murahnya tapi kualitas tentu terbaik dong. 

Saat diperdebatkan, akan lebih menarik bagi Anda untuk mengetahui teknik membuat pelanggan Anda PERCAYA kepada Anda. Dalam dunia penjualan, kepercayaan sangat penting. Kepercayaan bermain di bidang pemutaran film, dan Manusia memiliki Logika dan Emosi. Logika membuat manusia berpikir, Emosi membuat manusia berpikir. Bagaimana pelanggan Anda mempercayai Anda? Anda pasti pernah melihat dan merasakan kesulitan dalam berjualan.

kunjungi website kami di mahirclosing.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar