Mendengar kata hipnosis atau hipnosis, banyak orang segera diingatkan tentang acara di TV di mana orang itu "ditidurkan" dan kemudian berbicara "jujur" tentang apa yang mereka alami dan dalam membuka aib seseorang. Demikian juga kompilasi hipnosis dimulai dengan penjualan (Hypnoselling), banyak orang yang berpikir bahwa calon pembeli atau pelanggan "ditidurkan" kemudian diberi saran dan kompilasi tidak dapat dipungkiri alias langsung membeli barang yang ditawarkan. Saya pribadi tidak dapat menyangkal orang yang memiliki pemahaman seperti itu karena semuanya didengar oleh acara TV. Nah ini termasuk salah satu jurusan yang ada di ITech Academy, jurusan ini sangat bermanfaat buat anda yang berbisnis.
HYPNOSELLING
Jadi apa sebenarnya hypnoselling?
Hypnoselling adalah teknik hipnosis yang dilakukan secara tidak langsung dengan
menggunakan komunikasi. Penekanan atau fokus adalah penggunaan komunikasi yang
elegan. Tujuan komunikasi ini menggunakan prinsip-prinsip yang sesuai dengan
komunikasi pikiran bawah sadar manusia.
Menurut Departemen Pendidikan AS,
Divisi Layanan Kemanusiaan, "hipnosis adalah jalan pintas ke faktor kritis
pikiran sadar diikuti oleh pembentukan pemikiran selektif yang dapat
diterima" atau "hipnosis adalah penetrasi selektif (faktor)
(ide)". Dari sini, penekanannya adalah pada pola komunikasi tertentu
dengan tujuan agar pemikiran kritis seseorang dapat ditembus. Atau dengan kata
lain orang / pelanggan potensial tidak perlu mengkritik apa yang ditanyakan
oleh penjual.
Baca Juga : PELATIHAN ONLINE BERSERTIFIKAT MEDAN
Untuk seorang ahli dalam percakapan
yang efektif dan elegan sesuai dengan prinsip-prinsip hypnoselling, orang perlu
tahu bagaimana menembus pemikiran kritis seseorang. Dalam banyak literatur atau
buku tentang hipnosis dan teknologi pikiran, yang dapat disampaikan tentang
pemikiran seseorang yang dapat ditembus, melalui / menyetujui beberapa hal:
1. Pengulangan
2. Tokoh Otoritas
3. Identifikasi Kelompok
Tiga hal di atas adalah cara
sederhana untuk menembus pikiran kritis seseorang. Mari kita bahas satu per
satu.
1. Berapa banyak dari Anda yang
akhirnya membeli barang karena mereka terus-menerus ditawarkan, penjual tidak
menyerah mencoba untuk menawarkan kepada kami, dan pada akhirnya kami tidak
mengkritik mereka lagi dan segera membeli.
2. Berapa banyak dari Anda yang
ditawarkan oleh seseorang yang dekat, seseorang yang kita hormati, orang yang
membutuhkannya dalam hidup kita untuk mengatakan ya, segera membeli barang /
jasa untuk mengkritik lebih lanjut.
3. Berapa banyak dari Anda, karena teman / grup Anda membeli merek "X" pada akhirnya Anda bergabung. Kompilasi Anda ditawari merek "X" dan Anda langsung dibeli tanpa kritik lebih lanjut.
Nah ... tiga contoh di atas adalah
aplikasi sederhana pola komunikasi dengan memenuhi aturan pemikiran manusia.
Teknik ini adalah aplikasi sederhana dari apa yang disebut hypnoselling. nah di ITech Academy juga ada pelatihan hypnoselling dan tentunya dengan harga yang terjangkau ya. inget, harga terjangkau murahnya tapi kualitas tentu terbaik dong.
Saat diperdebatkan, akan lebih menarik bagi Anda untuk mengetahui teknik membuat pelanggan Anda PERCAYA kepada Anda. Dalam dunia penjualan, kepercayaan sangat penting. Kepercayaan bermain di bidang pemutaran film, dan Manusia memiliki Logika dan Emosi. Logika membuat manusia berpikir, Emosi membuat manusia berpikir. Bagaimana pelanggan Anda mempercayai Anda? Anda pasti pernah melihat dan merasakan kesulitan dalam berjualan.
kunjungi website kami di mahirclosing.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar