Minggu, 26 Juli 2020

Kursus Online Coding



 

Teknologi ada di semua bagian terlihat dan menentukan apakah beberapa orang mulai menghubungkan dengan kehidupan. Tentu saja, banyak programmer butuhkan hari ini, dan menurut saya, kursus pemrograman secara online adalah cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan pemrograman yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam dunia modern.

Tentu saja, Anda dapat menjawab diri sendiri tentang ilmu komputer di perguruan tinggi atau dapat menyelesaikan kursus intensif melalui lembaga swasta, tetapi tidak ada menyangkal salah satu opsi ketika kursus online. Saya pikir dia mencoba untuk membuat kompilasi kode, Anda ingin melakukan dengan cara yang mengubah encoding sendiri. kursus pemrograman secara online memberi Anda ini.

Pada artikel ini, kita akan membahas kompilasi hal yang perlu diingat untuk memilih program online terbaik. Saya juga akan menyajikan beberapa hidangan favorit saya dari konsep bahasa pemrograman, bersama dengan sumber lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengalaman mereka belajar.

Apa yang harus saya ingat memilih pemrograman secara online?

Memilih program yang berani bisa sulit, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya akan membahas awal dengan pemrograman untuk memulai dengan, dan kemudian mulai untuk mengkompilasi belajar Anda saat Anda belajar lebih banyak dan mencari tahu apa daerah Anda ingin pindah. Pilih saja sesuai.

Anda juga perlu memastikan program yang Anda pilih adalah up to date, informasi yang relevan mengandung cukup untuk memberikan pemahaman yang kuat tentang bahasa yang mereka pilih dan untuk memahami konsep-konsep presisi dan menarik. Sebuah melihat hal-hal ini yang Anda lihat pemrograman kursus online:

Pastikan Anda menggunakan merek penyedia kursus

Ada berbagai situs web yang berbeda dan perusahaan di luar sana yang Jurusan pemrograman 'kualitas'. Ini berarti mereka dapat mengandung kesalahan dan dapat mengabaikan konsep yang sulit.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan Anda memilih penyedia saja yang dapat dipercaya untuk memberikan program berkualitas tinggi dan presisi. Cari seseorang yang terbukti memiliki pengetahuan yang besar tentang konten mereka mencoba untuk mengajar. Lihat beberapa kursus pada platform BitDegree untuk mendapatkan pemahaman tentang apa jenis kualitas tinggi jadwal kursus online.

 

Pikirkan dengan hati-hati tentang jenis saja Anda ingin mengambil

Pertama, Anda harus memilih bahasa pemrograman atau bidang Anda ingin memulai. Bahasa yang Anda pilih akan bergantung pada hal-hal seperti apa yang Anda harapkan untuk dilakukan dengan pengetahuan tentang pemrograman baru mereka. Saya akan memperkenalkan beberapa bahasa populer segera.

Anda juga perlu mempertimbangkan setiap murid-muridnya. Apakah Anda lebih suka belajar secara visual, dengan mendengarkan, atau lakukan? Jawabannya untuk ini akan menentukan jenis tentu saja Anda harus memilih.

 

Ingat, kebanyakan kursus pemrograman membebaskan atau sangat murah online, yang berarti Anda harus dapat memilih tanpa masalah jika pilihan pertama Anda tidak cocok untuk Anda.

Pastikan untuk hati-hati membaca deskripsi kursus

deskripsi saja mungkin senjata berharga yang paling Anda untuk memilih yang terbaik kursus online. Tidak perlu untuk menarik seseorang yang mampu melakukan nya saja, sangat sulit untuk menyembunyikan pengetahuan sulit dari deskripsi saja. Menemukan deskripsi ditulis dengan baik, konsep-konsep kunci.

Bahasa Populer dan Kursus yang Direkomendasikan

 Pyhton

Python adalah salah satu bahasa pemrograman yang paling luas dan paling beragam di dunia. Jika Anda berpikir untuk belajar cara membuat program dengan mengambil kursus pemrograman, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, Python adalah pilihan yang baik. Pengetahuan tentang Python akan memungkinkan Anda untuk bekerja di hampir semua bidang pemrograman.

Ada berbagai opsi kompilasi yang datang untuk menyelesaikan pemrograman Python untuk pemula. Saya akan membahas Tutorial Python Interaktif, yang membahas sintaksis dasar dan konsep-konsep dalam gaya yang jelas dan mudah diterima. Ini juga memungkinkan Anda untuk berlatih menulis kode saat Anda sedang mengerjakan kursus. Atau, tonton kursus video Learn Python Basics.

 

JavaScript

JavaScript juga sangat populer, populer di kalangan pengembang web di seluruh dunia. Namun, pengembang semakin menggunakan JavaScript untuk membangun aplikasi web dan untuk mengembangkan aspek server situs web. Jika Anda ingin menemukan cara untuk mempelajari pemrograman dengan fokus pada pengembangan web, JavaScript akan menjadi bahasa yang baik untuk dikembangkan terlebih dahulu.

Jika Anda baru memulai, maka saya akan meluncurkan tutorial JavaScript Interaktif. Sangat mirip dengan Tutorial Python yang diuraikan di atas, kursus ini membahas JavaScript dasar. Atau, jika Anda lebih suka belajar visual, coba tutorial Video JavaScript. Dengan lebih dari satu jam kuliah video, kursus ini akan memberi Anda pengantar bahasa yang baik.

Massa jenis

Meskipun Solidity bukan salah satu bahasa pemrograman paling populer di dunia, ia memiliki masalah penggunaan yang sangat unik yang menggunakan keamanan di sini.

Jika Anda ingin membuka bidang pengembangan mata uang kripto yang menarik, maka Anda harus melihat Kursus Soliditas Interaktif Ruang Doggos atau Kursus Soliditas Tertinggi. Kedua kursus ini bersifat interaktif, dan sepenuhnya akan membahas Soliditas dasar Anda dengan cara yang menyenangkan dan mengasyikkan. Lihatlah mereka dan pilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Solidity dan penggunaannya, kunjungi bagian Solidity dari situs web ini atau kunjungi dokumentasi Solidity resmi.

HTML / CSS

Meskipun mereka adalah dua bahasa yang terpisah, HTML dan CSS biasanya dipelajari bersama. Lebih baik digunakan untuk pengembangan front-end web. HTML bertanggung jawab untuk membuat elemen (konten, gambar, video, dll.) Dan menempatkannya di halaman web, sementara CSS digunakan untuk mendesain dan melengkapi posisi elemen-elemen ini.

CSS dan HTML adalah bahasa berbeda yang relatif mudah dipelajari. Ini berarti mereka adalah tempat yang baik untuk memulai kompilasi ketika Anda tahu cara belajar pemrograman. Atau, jika Anda ingin menggunakan HTML sendiri, lihat tutorial video HTML Coding for Beginners. Jika Anda ingin belajar CSS tanpa HTML, buka kursus CSS Coding for Beginners.

 

Sumber Daya Lain Apa yang Dapat Saya Gunakan?

Pada saat ini, Anda harus memiliki pemahaman yang relatif baik tentang apa kursus online, pengetahuan tentang kursus yang baik untuk Anda. Manfaatkan kompilasi yang Anda pelajari pemrograman untuk pemula, dan bagaimana memilih kursus terbaik untuk kebutuhan Anda. Sebelum saya menyelesaikan artikel ini, saya hanya ingin membahas beberapa sumber daya lain yang saya temukan sangat berguna selama karir pemrograman saya. Ini termasuk:

Panduan Referensi

Jika Anda benar-benar ingin mengambil keuntungan dari kursus pemrograman dan menggunakan pengetahuan Anda untuk digunakan di masa depan, maka Anda harus menggunakan panduan referensi dan cara menggunakannya. Panduan referensi adalah dokumen atau dokumen yang menggambarkan sintaksis, konsep penting, dan diskusi tentang hal-hal lain yang terkait dengan bahasa yang dicakup. Membuat Anda terjebak dengan potongan kode, konsep, atau sintaks yang sulit, yang harus Anda lakukan adalah langsung ke panduan referensi Anda untuk mendapatkan bantuan. Dalam pengalaman saya, Anda akan selalu menemukan jawaban yang Anda cari tanpa banyak usaha.

 

video Youtube

Namun, jika panduan referensi tidak memecahkan masalah Anda atau membantu Anda memikirkan sesuatu yang lebih baik, Anda dapat selalu menggunakan YouTube untuk bantuan lebih lanjut. Saya selalu menemukan banyak video yang menjelaskan hampir semua mata pelajaran atau coding konsep yang bisa dibahas. Banyak masalah terbesar saya telah membahas satu atau dua jam untuk melihat video pada subjek.

forum secara online

forum Intrepid sangat bagus untuk kompilasi. Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan atau setiap kali Anda ingin membahas sesuatu. Hanya mengambil kode bekerja, setelah forum dengan penjelasan tentang masalah yang mereka hadapi, dan menunggu seseorang untuk datang membantu. Sementara Anda menunggu, silakan, bantuan orang lain dengan masalah mereka jika Anda tahu cukup untuk bertanya.

 

Pemrograman online yang terbaik tentu saja: 

Kesimpulan

pengetahuan pemrograman yang diperlukan oleh pengusaha di dunia. Pemrograman keterampilan yang dibutuhkan di semua industri di dunia modern coding, yang berarti Anda bisa mendapatkan manfaat yang signifikan dalam bentuk kode.

Menurut pendapat saya, cara terbaik untuk belajar coding adalah untuk mengambil kursus pemrograman secara online. Kursus online yang fleksibel, yang memungkinkan Anda untuk bekerja pada kecepatan Anda sendiri, dan Anda dapat kembali ke konten sebanyak yang Anda inginkan. Namun, Anda harus sangat termotivasi jika Anda ingin menemukan cara untuk kode melalui kursus online. Anda tidak dapat, menyerah.

Pada artikel ini, saya telah diperkenalkan di kursus online dan menjelaskan bagaimana memilih yang terbaik saja untuk kebutuhan Anda. Saya telah menunjukkan bahwa beberapa favorit saya dari beberapa yang paling piring bahasa populer, dan akhirnya saya katakan tentang sumber daya favorit saya untuk membantu Anda menangani pemrograman seperti pro.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Dan ia mulai coding pemrograman pertama mereka kursus online!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar