Kamis, 23 Juli 2020

KURSUS DESAIN LOGO ONLINE



Kenapa anda perlu belajar desain logo?

Di era digital dan internet ini, video dan desain grafis adalah dua market hot yang paling banyak dicari dan dibutuhkan. Khususnya desain grafis, ada banyak sekali sub kategori desain yang semuanya hampir selalu dibutuhkan. Namun, ada satu desain yang pasti selalu dibutuhkan oleh perusahaan/pemilik usaha. Bahkan, anda pun mungkin membutuhkan desain tersebut untuk mewakili diri anda. Bisa menebaknya.

Yap, betul. DesainLogo.

 

Logo adalah desain yang pasti dibutuhkan dan (biasanya) paling mahal.Anda bisa lihat, rata-rata harga desain logo berkisar antara 100an dollar.

Berita bagusnya, belajar desain itu tidak sesulit yang anda bayangkan, asal tau ilmunya. 

Sebagai seorang desainer, Anda kadang-kadang akan memiliki klien yang meminta kepada Anda untuk desain logo dalam waktu sangat singkat. Kursus singkat baru kami, Membuat Logos Profesional dalam Instan, akan menunjukkan kepada Anda metode yang sangat mudah untuk membuat logo standar profesional ketika waktu terbatas.

Apa yang akan Anda Pelajari

Dalam kursus ini, desainer grafis akan memecah metode menjadi tiga blok bangunan sederhana, memungkinkan Anda untuk membuat beberapa konsep logo yang menggabungkan elemen vektor ke efek berdampak tinggi.

Anda akan melihat setiap metode ditunjukkan dalam praktik, dan akan dapat mengikuti Adobe Illustrator untuk membuat logo dan mempraktikkan tekniknya sendiri.Di akhir kursus, Anda akan dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan untuk membuat "kit logo" fleksibel Anda sendiri yang memenuhi singkat setiap kali.

Mengambil kursus

Anda dapat mengambil kursus baru kami langsung dengan berlangganan ke elemen Envato. Dengan biaya bulanan yang rendah, Anda mendapatkan akses tidak hanya untuk kursus ini, tetapi juga untuk perpustakaan kami yang berkembang lebih dari 1.000 program video dan eBook industri terkemuka di Envato Tuts +.

Plus Anda sekarang mendapatkan unduhan tak terbatas dari perpustakaan Envato Elements yang besar berisi 200.000 foto dan 26.000 aset desain dan template. Membuat dengan font unik, foto, grafis dan template, dan memberikan proyek-proyek yang lebih baik lebih cepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar