Jumat, 07 Agustus 2020

Kursus Bahasa Inggris Online Di Palembang

 


Lokasi tuan rumah Asian Games 2018 memang dibuat tidak hanya untuk Indonesia tapi untuk Jakarta dan Palembang yang semakin akrab di dunia. Kota yang sudah tidak asing lagi dengan makanan khasnya yaitu Pempek yang memiliki banyak tempat wisata terkenal seperti Jembatan Ampera dan Sungai Musi. Ditambah dengan keindahan lain yang dapat menarik wisatawan dari berbagai kota dan negara lain. Oleh karena itu, Anda perlu mempersiapkan diri saat harus berbisnis atau mempertimbangkan langsung dengan wisatawan yang datang ke Palembang.

Anda tidak perlu khawatir karena English Today sepertinya menghadirkan Palembang English Course. Kami tampaknya menghapus semua kepentingan Inggris Anda.

Meskipun Anda pernah belajar bahasa Inggris di sekolah, yang Anda maksud adalah bahasa Inggris umum atau yang dikenal dengan bahasa Inggris Umum. Faktanya, Bahasa Inggris Umum sangat berbeda dengan Bahasa Inggris Bisnis karena Anda akan belajar bahasa Inggris lebih spesifik dalam konteks bisnis. Yang pasti nantinya pembelajaran Bahasa Inggris Bisnis Anda akan berkontribusi pada karir dan perusahaan Anda. English Today menawarkan berbagai modul Bahasa Inggris Bisnis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jika kami berkomunikasi dalam bahasa Inggris untuk kebutuhan presentasi, kami memiliki program Bahasa Inggris untuk Presentasi. Jika kita membutuhkan keterampilan negosiasi, kita memiliki program Keterampilan Negosiasi. Jika kami membutuhkan keterampilan layanan pelanggan, kami memiliki program Keterampilan Layanan Pelanggan. Jika kita membutuhkan kemampuan untuk memimpin pertemuan, kita memiliki program Pertemuan yang Efektif. Dan masih ada beberapa program lain yang kami tawarkan dengan Bahasa Inggris Bisnis yang beragam.

 

Mempelajari Bahasa Inggris Bisnis Anda akan didukung oleh tim guru terbaik kami. English Today memiliki pelatih asli, dan pelatih lokal yang memiliki kualifikasi bahasa Inggris yang sesuai dengan penutur asli. Guru kami sudah memiliki sertifikasi CELTA (Certificate of English Language for Teaching Adults), yaitu kualifikasi bahasa Inggris yang memberikan pengetahuan dasar, pengalaman pelatihan dan rasa percaya diri di ruang belajar untuk memenuhi persyaratan menjadi guru Bahasa Inggris sebagai Second. Bahasa atau lebih dikenal sebagai bahasa kedua. Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua (ESL).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar