Selasa, 18 Agustus 2020

Kursus Teknisi Jaringan Computer Di Jakarta

 


 

Sebagai bagian penting dari departemen TI di sebuah perusahaan, teknisi jaringan komputer harus memastikan bahwa segala sesuatu mulai dari koneksi Jaringan Area Lokal (LAN) hingga Jaringan Area Luas

(WAN) koneksi berjalan secara efisien. Juga disebut insinyur jaringan komputer, spesialis semacam itu harus membantu merencanakan jaringan komputer perusahaan dan memperkenalkan fitur-fitur baru padanya, jika perlu. Di atas segalanya, teknisi jaringan komputer harus memiliki pengetahuan yang tepat tentang semua aspek jaringan internal perusahaan karena ini penting untuk pertukaran informasi. Terlepas dari keterampilan pemecahan masalah, seorang insinyur jaringan komputer harus mahir dalam tugas instalasi dan konfigurasi.

Pelatihan dan Pendidikan

Sebagian besar perusahaan sedang mencari teknisi jaringan komputer bersertifikat. Ini berarti bahwa seseorang harus memiliki gelar yang lebih tinggi dalam jaringan komputer untuk lulus dari pekerjaan itu. Meskipun sebagian besar universitas menawarkan gelar Sarjana dalam jaringan komputer, ada program sertifikat lain yang dapat dimanfaatkan oleh siswa. Baru-baru ini, sejumlah gelar online telah diluncurkan untuk memenuhi persyaratan pendidikan siswa yang ingin mengejar profil pekerjaan ini.

Jurusan TI seperti Hewlett Packard memiliki kursus jaringan komputer yang memberi siswa gagasan mendalam tentang bekerja di jaringan dan menjaganya tetap mutakhir untuk kepentingan perusahaan perekrutan. Namun, pendidikan online akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda jika Anda melihat studi komprehensif tentang subjek tersebut.

Kompensasi

Teknisi jaringan komputer adalah kelas profesional bergaji tinggi. Di Amerika Serikat, gaji rata-rata sekitar $ 60.000. Gaji jaringan komputer biasanya bergantung pada faktor-faktor seperti ukuran perusahaan, senioritas posisi yang ditawarkan dan tanggung jawab yang berada di bawah ruang lingkup peran itu.

Menurut beberapa buku putih penting, rata-rata gaji jaringan komputer lebih dari $ 58.000 per tahun. Untuk peran junior seperti pendukung komputer, gajinya sekitar $ 44.500 per tahun.

Pekerjaan jaringan komputer yang paling ditunggu-tunggu sekarang bisa menjadi milik Anda dan Anda bisa mendapatkan gaji jaringan komputer yang lumayan. Hanya gelar sertifikasi online bersama dengan pengetahuan yang tepat yang dapat memberi Anda pekerjaan impian hari ini. Di situs web Universitas Negeri, Michael Russell memungkinkan Anda memasuki dunianya yang berisi wawasan terkait karier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar