Sabtu, 15 Agustus 2020

Kursus Jaringan Mikrotik

 

 

Untuk mempercepat penguasaan dan pemahaman Mikrotik RouterOS dan pun perangkat wireless Mikrotik, kami menyelenggarakan training Mikrotik yang dapat diikuti oleh orang-orang yang punya minat untuk dapat menggunakan Mikrotik. Citraweb Solusi Teknologi sudah ditunjuk oleh Mikrotik sebagai Mitra Pelatihan Bersertifikat Mikrotik, yang berhak mengadakan acara pelatihan dan menerbitkan sertifikat yang pun terdaftar secara sah di Mikrotik.

Anda mungkin seseorang yang mencoba menyiapkan jaringan nirkabel untuk rumah Anda atau seseorang yang mencoba memulai perusahaan jaringan. Anda perlu tahu tentang jaringan komputer. Jaringan adalah cara komputer tetap terhubung ke internet. Tidak hanya itu, tetapi bagaimana sebuah komputer tetap terhubung ke komputer lain.

 

Memiliki pengetahuan dalam jaringan komputer adalah hal biasa. Jika Anda tahu cara menghubungkan diri Anda ke internet, berarti Anda memiliki pengetahuan tentang jaringan komputer. Ada banyak hal yang bisa Anda pelajari selain cara terhubung ke internet. Anda ingin dapat terhubung ke internet dan berbagi file dengan komputer lain. Berikut informasinya. Anda berbagi informasi dengan orang lain melalui email, jejaring sosial atau pesan instan setiap hari. Ini juga merupakan jaringan komputer.

 

Untuk berbicara tentang jaringan sendiri, Anda perlu mengikuti kursus jaringan. Ada kursus jaringan gratis yang diberikan oleh beberapa perguruan tinggi terbaik di negara ini. Massachusetts Institute of Technology adalah salah satu sekolah ini. Menjadi salah satu sekolah terbaik di negara ini, mengikuti kursus jaringan dari MIT dapat memperluas pengetahuan Anda tentang jaringan. Untuk mengambil kursus online ini gratis berkat Open Courseware. Anda akan mendapatkan semua teks, catatan, tugas, gambar, dan materi kursus lainnya secara gratis dan dapat menyelesaikan tugas serta menilai sendiri.

 

Anda bahkan dapat mengikuti ujian untuk menguji diri Anda sendiri pada materi tersebut. Anda tidak akan dapat terus berkomunikasi dengan profesor seolah-olah Anda berada di sekolah, meskipun Anda harus yakin bahwa pengetahuan yang Anda terima adalah yang terbaik. Jangan lupa Anda mengambil kursus jaringan dari salah satu perguruan tinggi terbaik di Amerika Serikat, dan juga salah satu yang tersulit. Anda tidak perlu membayar untuk kursus dan oleh karena itu tidak menerima sertifikasi, tetapi saat Anda meluangkan waktu untuk melanjutkan kursus jaringan, Anda akan mendapatkan pengetahuan terbaik tentang jaringan komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar